Jeans Kulot

MOJAIT.com - Celana jeans produk dari bahan denim begitu populer. Bahan denim cukup kuat, tebal, tidak akan mudah sobek, awet serta tahan lama. Celana jeans yang ada di pasaran saat ini tersedia dalam berbagai macam bentuk dan ukuran yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing konsumen.

Konveksi Yang Memproduksi Jeans Kulot Di Tangsel Tangerang Selatan - MOJAIT.com
Jeans Kulot

Jeans kulot, salah satu model dari celana jeans ini dibuat tinggi pada bagian pinggang sampai menutup pusar. Gaya ini cukup populer dari awal tahun 80 sampai dengan 90an.

Tampilan retro ini menjadi hits kembali dan cocok jika dipadukan dengan kaos oblong atau crop top yang dimasukkan ke dalam celana. Celana high waist jeans sangat cocok untuk orang yang memiliki tinggi badan tidak tinggi dan curvy karena akan membuat kesan tinggi dan ramping.

Model celana ini mirip dengan celana jeans pria. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai style fashion boyish. Bentuk celana ini cukup ramping pada bagian paha dan pinggang kemudian melebar pada bagian ujung kaki. Saat ini boyfriend jeans banyak yang menggunakan model high waist.
METODE PEMBAYARAN