Blazer

MOJAIT.com - Blazer adalah salah satu jenis jas yang banyak digunakan untuk bekerja, menghadiri pertemuan, rapat, dan acara resmi lainnya termasuk menghadiri acara undangan.

Blazer merupakan jas berkerah dengan lengan panjang dan kancing di bagian depan yang tampilannya mencerminkan kerapihan nan elegan.

Paduan yang cocok dengan blazer adalah kemeja untuk bagian dalam dan juga tunik untuk kaum perempuan namun untuk acara yang lebih formal lainnya ada juga yang mengenakan vest atau rompi di bagian dalam blazer.
Blazer

Tidak hanya untuk digunakan dalam acara yang formal blazer juga banyak digunakan pada acara lain seperti pergi ke kampus, bertemu teman, pergi ke mall, hangout di kafe, dan acara lainnya. Untuk acara non formal blazer dapat dipadukan dengan kemeja dan celana jeans.

Tingginya peminat blazer membuat permintaan terhadap blazer selalu meningkat dari waktu ke waktu seperti jasa konveksi MOJAIT yang tak pernah sepi dari permintaan pembuatan blazer dari pelanggan karena MOJAIT dikenal dengan kualitas produksinya namun dapat memberikan harga yang kompetitif.
METODE PEMBAYARAN